Langsung ke konten utama

Konspirasi Semesta

Mestakuuuung!! Semesta Mendukung ~~goyang tangan

Oh bukaaan, saya gak lagi ngomongin jargonnya kakak2 Clubing  ituu..
Flashback seminggu terakhir ini, saya ngerasa dimudahkaaan banget dapet barang inceran.. Hhhihii.
Ceritanya itu, saya kan udah ngincer barang ini dari jaman dahulu kala. ~oke,lebay
Sampe nabung2 gitu lah pokoknya.

Rencana semula
Desember tabungan cukup, main ke Jakarta, dibeli deh barangnya
Fakta:
Sampe akhir taun gabisa ijin, masa ke Jakarta cuma wiken doang. Capek badan, susah silaturahmi, berat di ongkos juga. kayaknya dipending sampe taun depan deh beli barangnya.

T e r n y a t a,
Kakak tingkat saya yg di kantor sebelah mau ke jakarta aj dong minggu kemaren. Dia ngasi taunya selasa sementara berangkatnya Jumat dan balik ke sininya Senin. Iseng2 saya minta nitip barangnya.. Ternyata ribet dan dia kurang tau menahu spesifikasi barang tsb. Jadi dia cuma bersedia bawain kalo udah ada barangnya. Berarti saya mesti nitip ke orang lain buat beliin tuh barang.
Berhubung niat udah bulet, jadi saya langsung kontak temen saya yang di Jakarta buat beliin barangnya. Temen saya itu dengan gampangnya langsung,"Oke, besok sore aku beliin. Kamu mau transfer kapan rencananya?"
Sorenya saya ke atm buat transfer. Accomplished!
Sepanjang hari besoknya saya keep-in-touch sama temen saya itu mengenai spesifikasi barangnya. Dan malemnya, saya dikirimin foto barang itu!!! Udah dibeliin!!
Pergi ke jemuran dan saya tereak2 norak.. Hhaha,biarin!!

Kalo di Aplikasi Forecasting Satker , transaksi kayak gini gak boleh. Harusnya saya baru boleh beli Desember.. Hahaaa,lupakan!
Lagian momennya pas lagi ada pameran di Indocomtech juga sih (kayaknya dah ketebak deh barangnya apa, :D)
Dan kakak tingkat saya itu gak keberatan juga waktu dititipin.. hehee..
Kalo temen saya emang mau dititipin dari kapan tau, cuma gak bersedia kalo bukan saya sendiri yang nerima atau orang yang kami kenal. Terlalu beresiko kalo mesti dikirimin katanya. Yasudah.

Long story short, mereka janjian buat serah terima barang tsb. Gak ribet, udah pada kenal ini. Yang ribet,nyari waktu buat ketemu katanya. Barang berpindah tangan dan voilaaaa, Selasa sore udah di tangan saya.

Me? absolutely happy!! Alhamdulillaaaah....

Moral of the story :
Jika kita BENAR2 menginginkan sesuatu, Tuhan selalu mengatur sedemikian sehingga semesta turut campur tangan membantu kita. Konspirasi semesta.







ps :
for you who still have no clue. Go find my baby here.
thanks a lot buat pihak2 yang berkenan saya repotkan. :D
oh ya, gak bermaksud pamer loh yaaaa
so,saya sementara miskin. :P

Komentar

  1. Jika kita BENAR2 menginginkan sesuatu, Tuhan selalu mengatur sedemikian sehingga semesta turut campur tangan membantu kita. Konspirasi semesta.

    hmm....OK sekarang aku akan BENAR" menginginkan seorang isteri. #eeghh

    BalasHapus
  2. Ralat : Gak cuma bener2 pengen aja ding.. Pake usaha jugaa! ( in my case >> ngontak, transfer, nitip)

    Jadi kalo in your case gimana ya ded?? *nyengir

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Absurdity as Its Finest

Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

Disclaimer #2

Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

Know Yourself Better!

Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D