Langsung ke konten utama

Catatan Weekend (part 2)

Setting : hari Minggu
Aktivitas : masih leyeh2, browsing sana sini plus nyuci (udah pas hari kelima dari ritual nyuci 4 harian, *penting)

Menjelang siang, sesuai rencana, kami mulai hunting hape gsm flip. Tapi, kami bertiga (saya, Mbak Ika, Kak Richo) sama2 galau antara beli-hari-ini-atau-enggak. Berhubung niatnya emang cuma hunting jadi ya harusnya tanpa beban kan. Mulailah memasuki satu per satu gerai hape di sepanjang jalan kampung cina yang sudah saya survey sabtunya. Di perjalanan mereka lagi2 pengakuan dosa kalo lagi tergiur hape android yg SGS 2, PSP, plus DSLR Nikon.
Tampaknya yang masih waras emang cuma saya.

Di gerai hape sih emang masih liat2 plus tanya2 aja. Gak ada gelagat mau beli.
Standar ditinggiin, kami ke gerai Global Teleshop sama gerai OkeShop. Rencananya liat2 aneka rupa android plus BB Playbook. Barang inceran mereka lagi gak ada sayangnya. Akhirnya terdampar ke gerai hape lumayan gede di antara dua gerai hape global n okeshop tadi.
Ternyata, ADA SAMSUNG FLIP!! Woow.. Mata kami langsung ijo. Dan harganya masih undertarget. Plus ternyata (lagi) temen saya nun jauh di sana katanya baru bayar utang ke saya. Coincidence, no?
Setelah memperhatikan batas akhir tabungan-buat-seneng2, saya masih mampu beli hape ini. Yeey.. Malahan lebih mahal jaket vintage inceran saya itu. Thanks buat temen saya yang nyaur utang di saat yg tepat. Muahaha.
Dan,kami bertiga beli hape yang sama. -___-
Cuma beda warna doang.
ini hape samsung GSM flip murah meriah yang dibeli kami bertiga :D


Sehabis shalat maghrib, ujan turun gede dan kami terpaksa semi-ujan2an ke kedai mie atjeh. Saya lupa namanya kedai apa, yang jelas mie atjehnya enak banget. Nyicip teh susu-nya juga enak. :9
Saya heran, gak ada saus sambal tiap meja. Ternyata emang somehow bumbunya lambat laun jadi berasa pedas. Jadi emang gak perlu ada sambal.
Menunya ada mie goreng, mie rebus, mie tumis, nasi goreng dsb. Karena lagi ujan deres, saya pesen mie rebus ati. Plus karena kami kelaperan jadi pesen 4 menu. Satu menu, nasi goreng telor dadar, dikeroyok rame2.
mie rebus ati
Pulang2, perut kenyang, ngidam keturutan, barang inceran kebeli, hati senang.
Alhamdulillaaaah.. :)

Komentar

  1. saya pengen hp ituh.. :) hehehe

    Mi nya keliatan enak. Salam kenal

    BalasHapus
  2. supaya gak cepet rusak hapenya jangan ditutup, riz. Biarin kebuka aja. Soalnya umurnya bergantung dari seberapa sering dibuka-tutup #serius

    BalasHapus
  3. .tuaffi
    mari mampir ke sini buat cobain mie-nya.
    salam. :)

    .deady
    justru karena aku hobi buka tutup flip itu ded. gimana dong?

    BalasHapus
  4. lagi jadi miss gadget ya ki? hahahaha
    enak ya disana rame, ga kayak disini huhuhuhu :(

    BalasHapus
  5. yaelah chuuu, itu apa rombongan ke pantai?? Rame juga sih di tempatmu. :D

    BalasHapus
  6. beli tiga dengan HP yang sama welwhhh

    BalasHapus
  7. mie rebus ati nya kok mirip gado2 ,ya? :D

    BalasHapus
  8. wah aku jadi pengen beli hapenya tuh, berapa sih harganya kok murah?

    BalasHapus
  9. harga hapenya berapa mbak? aku selalu pengen punya hape flip.

    BalasHapus
  10. .choirunnangim
    kebetulan karena kami sama2 ngincer hape tipe kayak gitu.

    .catatannyasulung
    hah? gado2?

    .choirul
    masih under 300k

    BalasHapus
  11. .chandra b
    coba googling. keyword : samsung GT E-9511

    BalasHapus
  12. ya ampun..aku juga lagi ngidam hape flip,kiii.
    tapi hape udah dua, nambah satu lagi kaya toko berjalan ntar *sigh
    itu lucu banget yang merah.
    anyway, tombol follow dimana sik disini? *nyubi*

    BalasHapus
  13. .angsakertas
    esti yaa... hehe..
    udah ti beli aja beliiiii...!
    hapenya simple banget,inget hape2 jaman dulu yang cuma buat sms sm telpon. eh tapi ini juga ada radio loh.. *promosi

    err, kayaknya pencet yang already member bukan si? Ak jg gak mudeng.. biasanya ak gak follow blog lain, aku taroh di blogroll aja gitu

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Absurdity as Its Finest

Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

Disclaimer #2

Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

Know Yourself Better!

Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D