Langsung ke konten utama

Freestyle Guitarist

Ada yang bisa bermain gitar?
Saya selalu admire dengan orang yang bisa bermain gitar dengan fasih. Saya ngefans berat sama trio TTaTW, Dewa Budjana, Andra, Depapepe dan yang terakhir Sungha Jung.
Gak pernah nonton gig ttatw tanpa melongo dan histeris pas Iga ato Remedy bergenjreng2 di atas panggung. Andra juga keren, tapi dia lebih sering mojok di gelap2an. ;p
--aargghh,kapan lagi bisa nnton gig trio itu yaaa


Sungha Jung!!

Nonton bocah ini main musti sering2 tahan napas deh.. Keren gilaaak. Menurut situs pribadinya di http://sunghajung.com dia ini seorang freestyle guitarist. Definisi freestyle guitarist sendiri belum terlalu ngerti. Sungha Jung sudah ngeluarin dua solo album, Perfect Blue dan Irony. Isinya permainan gitar dia ngecover lagu2 semacem Sweet Child of Mine - Guns n Roses, My Heart Will Go On - Celine Dion, Palchebel Canon, River flow in you- Yiruma sampe lagu2 kontemporer masa kini punya Bruno Mars, Taylor Swift, Maroon 5 dsb. Gak cuma mainin kunci berimprovisasi aja seperti Depapepe tapi juga mainin melodinya juga. Saya heran, kok bisa ya? Padahal dia cuma pegang satu gitar aja.
Dia juga udah berkali2 concert tour ke US sama Europe. Wooohhh...

Cek aja deh video Sungha Jung di:
With You - Chris Brown cover
Canon cover
I'm Yours - Jason Mraz cover
Akun dia di youtube itu jwcfree. Go visit for other awesome-cute-videos

Saya kasih beberapa image dia nih
ini waktu dia masih kecil.. :3


albumnya yg kedua














ps : Makasih buat mbak Tita yang ngasih tau video2 keren di atas. Now, I'm officially big fan of him too.. :D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Day Off 1

Set of Place : Office, Boarding house, Minangkabau Airport, Soetta Airport, Momon place Set of Time : Friday, 16th of March ============================================================================== If you check your calendar maybe you've noticed that there's so much red in this year. Furthermore, those red marks remain in  Friday or Monday. One word. Epic. Sooo, like another routine worker, i did underline some and arranged when i would take my days off (what called "cuti" in Eng bdw?). First thing first, I told my co-workers ( or colleagues? oh whatever... ) about my off. Everything's okay so far. There's someone that would cover my works when i was out. And then, checking whether there were another one that took days out like me at the same time (you know, there is a rule that max.2 persons each office that can apply days-off) . None! Oh yeaahh... How about my boss?? Ohh, there was nothing to worry about. As long as, my works were done before ...

Dirty Little Secret

Have you ever feel like you wanna across beyond the boundaries? Morale or religious way? Sometimes, i think about how it feels when you committed some crimes or sins? Gathering my scrap mind, I would like to recap some of my darkest thought i ever had (please forgive me,God *istighfar2). Getting drunk : It's horrible sin even worse than raping or murdering (because it is source of other horrible bad actions). Sometimes, I think how it feels when I'm getting drunk. I mean that you will lost your consciousness right. So what most embarrassing-thing  you can do? And what vodka/ martini tastes does like? I get my body trembling when i think of it. Can it be any worse than you lose control to your mind yet your body because of getting drunk? Murdering. Can i commit perfect crime without any witness and proofs? What possible trick to lose track of any evidences? Yes, i blame my conan or mystery-novels i ever read by thinking those stupid thing. But, no worries. I...

Catatan Weekend (part 2)

Setting : hari Minggu Aktivitas : masih leyeh2, browsing sana sini plus nyuci (udah pas hari kelima dari ritual nyuci 4 harian, *penting) Menjelang siang, sesuai rencana, kami mulai hunting hape gsm flip. Tapi, kami bertiga (saya, Mbak Ika, Kak Richo) sama2 galau antara beli-hari-ini-atau-enggak. Berhubung niatnya emang cuma hunting jadi ya harusnya tanpa beban kan. Mulailah memasuki satu per satu gerai hape di sepanjang jalan kampung cina yang sudah saya survey sabtunya. Di perjalanan mereka lagi2 pengakuan dosa kalo lagi tergiur hape android yg SGS 2, PSP, plus DSLR Nikon. Tampaknya yang masih waras emang cuma saya. Di gerai hape sih emang masih liat2 plus tanya2 aja. Gak ada gelagat mau beli. Standar ditinggiin, kami ke gerai Global Teleshop sama gerai OkeShop. Rencananya liat2 aneka rupa android plus BB Playbook. Barang inceran mereka lagi gak ada sayangnya. Akhirnya terdampar ke gerai hape lumayan gede di antara dua gerai hape global n okeshop tadi. Ternyata, ADA SAMSUNG F...