Langsung ke konten utama

Extrovertly Galau?

Socmed sekarang dah banyak. Facebook, tumblr, twitter, blogger...
Kebanyaken akun, kebanyaken password. Pusing.
Kalo cuma punya satu password. Kena hack satu, abis semuanya.

Saya punya beberapa akun. Dan ada bbrp mutual friend yang saya punya di kesemua akun itu.
Yang paling happening di kesemuanya sementara ini adalah twitter. Di timeline saya lengkaplah.. Dan lumayan berimbang sementara ini. Akun berita, selebtuit, seleb beneran, tokoh agama, juga akun temen2.
Tempat kedua buat nyari informasi selain google buat saya.
Tempat nulis macem2, tempat curhat kilat.
dan yang paling menarik, kita bisa ngejudge singkat mood orang dari tuit2 yang dia tulis. Mood dominan yang ada di timeline itu mood-mood galau

Jujur saya saluuut banget sama temen2 yang bisa ngobral kegalauannya di twitter. Entah mereka beneran galau atau emang 'pura-pura' galau. Bahkan yang sebenernya gak galau pun, gara2 dia cuma ngutip cuplikan lagu pun langsung disamber heboh sama yang lain. Terus kita bertanya-tanya. Ada apa gerangan sama orang ini? Bertengkar sama pacarnya? Putus?
Padahal ternyata yang bersangkutan lagi ketawa2 aja sama pacarnya. :D
Yang seru adalah kalo ada temen yang kesehariannya tough banget eeeh twit2nya galaaaau terus. Berasa twitter kayak semacem alter ego. Pelarian dari kepribadiannya yang lain.
Kalo gak bener2 kenal sama orangnya, kita bisa salah sangka juga kalo cuma ngejudge kepribadian orang dari apa yang dia tuit.
Berani bergalau itu kadangan oke loh. Asal gak lebay.

"ah kiki gak keren. gak pernah ngetuit galau." >> sering banget nih saya denger.
Huahaha, ini mah pure gengsi aja kawans! Percayalah, sebagai orang koleris-sanguinis yang kolerisnya dominan banget, bakalan susah saya disuruh ngegalau di socmed.

Saya emang jarang secara sadar ngetuit galau. Kalaupun galau yah paling cuma sebates kalo lagi kangen2 aja sama temen2. Pada faktanya saya gampang loh terpancing galau dari apa yang terpampang di timeline,cuma gak saya terusin aja update tuitnya. Galau karena love-matters? Jelas iya lah, manusiawi banget kan.Percaya deh, bukan saya gak bisa ngetuit galau. Tapi emang belum mau aja.
Ego saya masih tinggiiiiiiii banget buat ngetuit galau2. Semacem ada perasaan "ih cheesy banget kalo ngetuit2 beginian". Tapi saya sangaaaaat menghargai orang yang emang beneran lagi galau di twitter.. Orang yang tuitnya itu puk-puk-able banget.
Lucunya, kalo saya lagi pengen ngetuit galau, saya liat2 dulu peredaran orang2 di timeline. Jika situasi aman, barulah saya ngetuit. Hhahahaaa. Ini termasuk kategori behave-while-twitting ya?
Ah, yang penting kan ngetuitnya masih jujur.. Bukan pencitraan. :D

Sementara ini, saya masih punya media lain buat bergalau2 kok. Lumayan efektif loh kalo kita mau memanfaatkan quality-time abis sholat. Gak jadi galau deh. Alter socmed yang lain buat galau punya juga, tapi jarang saya pake. Masih belum perlu lah obral-galau di socmed.

Tapi nanti jika suatu saat saya kedapatan sedang menggalau, tolong dibantu yaaa~~ :D

Komentar

  1. aku ngegalau di blog aja deh. Aku gak suka galauku dibatasi 140 karakter...

    BalasHapus
  2. beneeer. dan dibaca banyak orang???
    gengsiiiii
    *koleris sejati*

    BalasHapus
  3. moso...galau koq minta dibantu riz..???:P

    BalasHapus
  4. iyalah dibantu..bukan disamber doang, apalagi dibully tweetnya..

    BalasHapus
  5. uhuk.. kok ngerasa tersentil ya tentang galau2 di twitter itu. hehehhe
    lama ga mampir di sini apdetannya banyak bener ya..
    :D
    dan selamat untuk ipad barunya

    BalasHapus
  6. bok... gue juga koleris sejati banget.. tapi galau teteup jalan. wkakakakakka... btw. word verificationnya ilangin dong.. hiks :'(

    BalasHapus
  7. .amel
    jiaahh,pake disebut barangnyaa.. sstttt!
    iya mel, sekalinya rajin ya gitu.. jadi banyak apdetan

    .diajeng skaa
    ak koleris yang gengsinya gede mbak... hahaaa.. dan belum cukup muka-badak buat ngetuit aneh2 ato ngetuit nyinyir banget,,, hihiii..
    lah,ak gak sadar ada word verification-nya..

    BalasHapus
  8. yes. i mean it, riz. and i think i'm quitting twitter and migrating to blogger. in blog, tidak ada lagi ituh batasan 140 karakter. hehehe

    BalasHapus
  9. hapus akun? gak perlu sefrontal itu kali ya ded.. divakumin aja.
    *masih inget mesti folo 3x gara2 yg punya akun labil -_____-"*

    BalasHapus
  10. bukan, riz, bukan. gak hapus kok. aku ndak selabil itu lagi. i'm cured. hehehe. aku meninggalkan akun itu supaya tetep bisa meng-kepo timeline. hehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Absurdity as Its Finest

Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

Disclaimer #2

Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

Know Yourself Better!

Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D