Langsung ke konten utama

Catatan Weekend (part 1)

Berhubung saya lagi agak santean.. *padahal udah parno menjelang akhir taun*, saya mau posting singkat weekend kemaren.

SABTU
Particularly yah, saya wiken sih sama kayak pegawe2 laen, leyeh2 aja gitu sampe duhur. Saya bukan penganut nyuci-pas-wiken jadi ya gak terlalu ngebabu juga (saya nyuci setiap 4 hari sekali, *penting*)
Roommate saya ngajak ke pasar bawah sehabis duhur, baiklah berhubung saya berniat buat nyari jilbab warna ungu juga plus kardigan abu2.
Dan beneran nyampe pasar bawah ya kami cuma beli jilbab doang sama barang2 inceran roommate. Gak kalap. *proud*

Saya ngincer kardigannya di salah satu distro di sepanjang kampung Cina. Sekitaran kompleks jam Gadang gitu. Deket Ramayana. See? Area itu emang bahaya kalo lagi tanggal muda.
Memasuki satu per satu distro di sana dan mulai berhumminghumming "mampus gue, mampus gue, mampus gue."
Koleksinya bagus2 yaaa... pas saya liat labelnya, ada bbrp yg saya tau kayak unkl, tendencies dsb. Ternyata beberapa distro di sana itu memang cabang distro dari dago/cihampelas di Bandung. *dies*
Naksir berat sama jaket2 vintage-nya. Harganya juga reasonable. *reasonable pas finansial saya normal ya*
Hari itu saya masih miskin. Tapi,kalopun saya lagi pegang duit pun ,saya bukan tipe yang langsung-ambil-pada-pandangan-pertama kok.
Saya catet dalam hati dan saya tulis di wishlist pas nyampe rumah. Baru deh dipikirin mau dieksekusi apa enggak.
Jadi, saya beneran cuma beli kardigan abu2 deh. :D

Janji ketemuan sama kakak2-tingkat-kantor-sebelah di Ramayana, karena mereka ngidam mie aceh. Dan pas nyampe di Ramayana ternyata lagi diskon gila2an akhir bulan. WHAT?? Diskon akhir bulan?? Iya, sounds sinting emang. Tapi tetep istiqomah gak beli2 kok.
Karena sesuatu hal, makan mie acehnya diundur jadi hari minggunya.
Pas mau keluar Ramayana tiba2 kami ketemu sama satker. *tepok jidat* *keinget kerjaan*

Shalat maghrib di mesjid terus pulang deh.


Bdw,saya dari dulu ngincer hape FLIP/ clam shell to apalah namanya itu. Ditambah lagi hape gsm sekarang saya rusak parah. Jadi hape gsm flip emang masuk ke wish list semenjak kelar prajab.

Dan ternyata ya pas kapan itu ngobrol sama mbak ika n kak richo (mereka-ini-kakak-tingkat-kantor-sebelah), mereka ngincer hape flip juga. spesifiknya hape SE W508. Dan di kota ini jarang ya hape flip. Kecuali hape2 cina. Malahan mbak ika udah beli hape Motor*la seken dua minggu lalu. Saking ngebetnya. ckck -___-"
Sabtu ini iseng aja sehabis shalat maghrib, kami, saya dan roommate, menyusuri konter2 hape buat nyari hape gsm flip. Bener2 cuma nanya kok..
Hasilnya nih

gambar diambil dr web tapi wujudnya seperti itu kok



Sampe akhirnya nemu Samsung flip keluaran terbaru yang belum dateng di tokonya. *ngikk*. Tetep bbman heboh sama mereka berdua. Dan diputuskan, hari minggu kami akan hunting hape flip sekalian makan mie aceh! Yeaaahh..
Gimana hari Minggu? Next posting yah.. :D

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Absurdity as Its Finest

Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

Disclaimer #2

Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

Know Yourself Better!

Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D