Langsung ke konten utama

PR


Hihihi, biasanya saya males ngerjain pr2 semacem ini, tapi pertanyaan dari Blog Amel asik buat dikerjain, jadi ya iseng2 lucu posting ini deh. :D

Kalau kamu jadi tokoh dalam sebuah novel, kamu mau jadi karakter kayak apa?
Pengen jadi Mycroft alias kakaknya Holmes. Dari pertama kali baca novelnya Doyle langsung naksir sama tokoh ini. Selain karena lebih pinter dan cool dari Holmes, karakternya juga hampir mirip sama saya.
    Kamu paling ngerasa mahir masak apa? Boleh pula dibagi alasan dan resep ala kamunya. (Jawaban seperti air, nasi, telur goreng, dan mie instan ga masuk kriteria yaa)
    Bubur candil (candil : kayak biji salak di kolak2 itu). Ini sih bisa dari kelas 5 SD karena mutung sama Ibu gara2 jarang dibikinin bubur ini padahal favorit banget2, malah dikasih bubur kacang ijo mulu (dari kecil saya hobi kena anemia soalnya). Jadi saya belajar bikin sendiri, pas udah bisa dan dirasa enak pernah tiap hari bikin sampe ngabisin tepung kanji sekilo selama seminggu. :P
    Resepnya ntar ya kalo bikin lagi. Susah nyari tepung kanji di bukittinggi.
      Di antara semua barang yang pernah kamu beli apa yang paling bikin nyesel udah membelinya? Kenapa?
      GAK ADA. Gak tau sih, semua barang yang saya beli itu karena ngincer. Jadi pas kebeli rasanya seneeeeeng banget. Apa ya? Baju? Sepatu? Kayaknya kepake semua deh. Buku? Apalagi,pasti dibaca!
        Kalau kamu diberi kesempatan jadi sutradara sebuah film yang diangkat dari buku, buku apa yang kamu filmkan? dan siapa main cast yang kamu pilih?
        Dulu pas jaman harry potter ditayangin, saya sedikit mencak2. Kenapa holmes gak dibikin film jugaaaa!! Eeeh, kemudian ada filmnya taun 2009 kalo gak salah. Dan pertama kali rasanya puas banget liat adaptasi filmnya. Harry Potter keren sih, tapi pasti ada bagian2 yg bikin kecewa. Kalo Sherlock Holmes kayaknya enggak deh. Keluar bioskop sambil nyengir2 bahagia waktu itu.
        Sekarang pengen liat Trilogi Bartimaeus dijadiin film. Seru pastinya. Buat cast-nya siapa ya? Aktor yang mukanya polos2 licik siapa coba? Itu buat tokoh Nathaniel. Kalo demonnya, Bartimaeus, mukanya yang lucu2-licik-nyinyir. Belum kepikiran tokohnya siapa.
          Silahkan kamu memberi 5 pertanyaan kepada maksimal 5 orang terpilih! :D
          Errrrr.. Lebih suka ditanya ketimbang nanya sih. Jadi pass aja deh.. :P

          Komentar

          1. Kalo demonnya, Bartimaeus, mukanya yang lucu2-licik-nyinyir.

            Gimana kalau yang jadi Neil Patrick Harris yg jadi Barney Simpson di HIMYM?
            Hihihihihi..

            BalasHapus
            Balasan
            1. weeww.. that's gonna be legen -wait for it- dary!!!
              errr, barty kan settingnya british2 gitu. Gak kebayang aja si neil patrick suruh ngomong aksennya british.. :P

              Hapus
          2. hehehe.. asiiik dah dikerjain..
            aku malah belum baca yang bartimaeus ki.. udah masuk daftar beli dari dulu, tapi selalu berhasil digeser buku lain. hahaha

            dan aku juga jatuh cinta sama Mycroft, yah walaupun biasanya cuma muncul bentar2... sayang yang Opa Doyle ga bikin seri Mycroft Holmes. atau sebenarnya ada cuma aku ga tahu?

            BalasHapus
            Balasan
            1. mycroft cuma peran pendukung aja mel. Nongol beberapa kali di kasusnya holmes kok. Kesian watson, biasanya sih cuma melongo doang kalo mycroft-sherlock lagi ngobrol. :P

              Barty lucuuuk!! Footnote2 di novelnya bikin ngakak. Buruan baca geh mel. :D

              Hapus
          3. ki, udah nonton sherlock versi serial belum? keren loh hahahaha
            *OOT*

            BalasHapus
            Balasan
            1. belooom..
              iya nih banyak yg rekomendasi serial itu ke aku.
              Jadi penasaran.
              Berdasarkan novel ya chu ato bukan?

              Hapus

          Posting Komentar

          Postingan populer dari blog ini

          Absurdity as Its Finest

          Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

          Disclaimer #2

          Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

          Know Yourself Better!

          Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D