Langsung ke konten utama

Weekend Super

"Ke Mifan yuk ki," ajakan seorang senior-kantor-sebelah selagi kita ngobrol ngalor ngidul di kantor.
"ayok,"
Trus kita lanjut ngobrol geje sekalian nunggu LPJ-keu kantornya yang lagi direkon.
Saya pikir omdo, halusnya sekedar berwacana aja gitu.

Jumat sore,ketika sedang berleyeh2 menyambut weekend.
Di sini saya agak teralihkan masalah Mifan, secara gak ada pembahasan lebih lanjut sih.
BBM masuk, ternyata ajakan bermain badminton habis isya. Lah ini bocah2 gimana deh, kalo besoknya mau ke Mifan ngapain malem2 gini ngajakin badminton. Ckckc
Kita berangkat ke lapangan indoor badminton deket Aur Kuning.. Baru bisa main jam 9 malem dan baru kelar jam12 malem.. (don't judge!! ini olahraga, bukan dugem okeee)
Selagi badmintonan,ternyata emang dikonfirmasi kalo kami belum dapet mobil pinjeman buat ke Mifan. Jadi makin nggantung kan rencananya.
Pas mau pulang di penghujung pukul 11malem. Ternyata kami langsung dapet pinjeman dua mobil. Lah, palingan yang ke mifan juga cuma 7 orang.. Saya pikir kami gak jadi kan secara udah diporsir malemnya buat badminton (fyi,masing2 kami main 2 game)
Ternyata, pagi2 buta abis subuh, tetep jadi mau ke Mifan. Jam8 teng bakal dijemput.. ~hooaaaaahhhm. Pegel ya mak ni badan. Tremor kalo mau gerakin tangan kanan... *lemah*

Menjelang jam8, sekadar memastikan. Mereka tetep jadi!! Tapiiiii, sopirnya gak jadi ikut gara2 tepar (yaiyalaaah).
Udah nyante2 krn agak pesimis jadi berangkat. Tau2 dibilangin kalo kita bakal bermotor.. Oh MY!!!
Jadilah kami berlima berangkat naik 3 motor. Dan ternyata, salah satu motornya BOCOR!!!
Hiyaaa,
Akhirnya,pinjem mobil kantor mereka.. (don't judge, kita isi bensin sendiri patungan). Beli snack dsb, langsung cuss deh..
Baru mau keluar dari Bukittinggi dong, dan MOBILNYA MOGOK!!!
Kayaknya emang2 gak direstui buat pergi deh. Mana mogoknya di tikungan kan. Abislah kita bkin macet bentar dan diklakson2...eeeerrrrrgghhh!

Mobil kita pinggirin, dan kita pun ngejogrok lemes, udah siang, badan tremor, ngantuk pula. Tenaga abis buat dorong2 mobil.
(fyi lagi,saya ikutan ngedorong lohhh).
Setengah jam kemudian bala bantuan datang. Iyak, setelah nyerah maju-mundurin mobil,mereka manggil sesepuh2 kantor buat bantuin.. wuiiihhh, langsung banyak yg berdatangan.. --terharu

1 jam kemudian...
Mobil jalaaaan!!! Yesss! Makin ngejogrok di pinggir jalan. Udah capek banget maaak
Ini udah labil antara mau nerusin ato udahan aja jalannya. Tapi dasar aneh ya, tadinya saya yang paling gak mood pergi. Setelah ngalamin cobaan bertubi2 gitu, saya malah makin semangat!! YEEaAAHH, nothing can beat us down!!
Jadi ketika yang lain masih clueless mau berangkat lagi ato gak, saya malah ngompor2in buat berangkat..

--takut mobilnya mogok lagi ki >> pke MOTOR!!
--motornya siapa >> pinjem! Ada banyak motor nganggur di mess tuh
--kalo ujan? >> mau renang inih, gak ngaruuuhhh

Oke cabs!

Pake motor emang lebih oke si, secara bisa nikmatin langsung pemandangan di jalan yang luar biasa bagus.. tebing2 berbunga, lembah2 landai.. ---dilempar knalpot ---lo cuma nebeng doang kiiii!
Setengah jalan dan gerimis turun.. --ketar ketir

"Kalo ujan gimana?" saya ke pembonceng
"Katanya gapapa ki." nada nyinyir

*sigh
baiklaaah..

We were in the midst of starving. Jadi mampir dulu ke Sate Mak Syukur yang katanya legendaris itu.
Saya gak doyan sama sekali sama sate padang. Tapi kata mereka Sate Mak Syukur bisa bikin addict.
Fakta : gak bisa ngabisin seporsi >> malah nyaris muntah..
Mereka hopeless. Katanya emang saya udah gak tertolong lagi gak-suka-sama-sate-padang-nya.
*sigh

Dan terereeeeng! Sampailah kita ke Mifan!!
Itu semacem kek Waterboom gitu. Ada beberapa kolam renang yg bisa dipilih. Dan banyak juga wahan bermainnya.
Berhubung tempatnya diapit perbukitan jadi berasa lebih alami.
Setelah capek nyobain semua wahana air (kolam berombak, perosotan yang tingginya bisa bikin jantungan, kolam-yg-ada-ember-gede-nyipratin-air-ke-bawah dll) kami bersantai ke kolam air panas.. Udh agak sorean, makin mendung dan kabut mulai turun.
Tapi seruuu, berasa kayak berendam di Osen di Jepang!! --oke,lebay
Intinya sih relaks banget di situ..
Lupakan deh satker rese, ato kerjaan numpuk di kantor.. --yeaah,take a deep breaaaaath

Pas udah mentas, langsung ujan gedeeeeee bnget. Males berbilas dan ganti baju deh.. Ngemie aja di pinggir kolam.
Sejam kemudian ujan berenti dan kami bersih2 dan sholat.
Sehabis maghrib kami langsung pulang karena takut kemalaman di jalan.
Plus kami jg pengen makan bakso Sahabat yang katanya legendaris juga.. --baiklaaah
Di jalan agak keujanan, jadi pelan2 plus karena kabut yang juga tebel

saya pikir langsung balik aja ternyata teteeeep berenti depan Warung Bakso Sahabat.
Tempatnya gak terlalu reprsentatif untuk ukuran bakso legendaris. Begitu masuk dan mesen bakso, ternyata yang punya dan pelayannya kemudian ngobrol pake boso-jowo-timuran...

--tararaaaa, surprisee!!

Faktanya, seneng loh kalo kita somehow nemu sesama Javanese di sini.. Berasa kayak nemu temen senasib aja gituu.. --tears

Selesai makan bakso dan beli oleh2 Bika Sanjai (semacem Serabi kalo di Jawa tapi lebih manis) kami pun pulaaaang..


Hasil : Trip accomplished! Badan lecet2 gara2 perosotan dan besoknya gak bisa bangun dari tempat tidur!! --aduuuh maaaaak

rutinitas basketan tiap akhir pekan terpaksa ditiadakan weekend ini
Tapi saya seneeeeeng banget. Berasa keren aja,after everything's been through ternyata tetep aja bisa jalan asal kita bener2 niat,, --owyeaaaah! --cheers

apa cerita weekendmu?


ps : dari linimasa saya tau, temen2 yang lain pun hang out abis2an weekend. Let's check, ada yang ke green canyon, touring mall n mangga dua, mudik, jalan2 ke pusat kota manado and so on..

pss : gak bisa poto2, segala barang berharga ditaroh di loker.. lagian, minimize using gadget to maximize having fun. Proved!

psss : thank you buat kakak2 tingkat kantor sebelaahhh!! Sering2 aja ya main2nya.. :D

Komentar

  1. weekend kemarin aku cuma leyeh-leyeh ki.. bener-bener ga keluar rumdin.. eh keluar ding, belanja ke pasar, tapi habis itu setia sama kasur :P

    BalasHapus
  2. seringnya juga gitu mel... palingan rutin basketan aja..
    tp kakak2 tingkat di kpp sering ngajakin main untungnya
    :D

    BalasHapus
  3. ki asik deh tiap weekend ada acara.. aku belom nemu temen nih :( sedih :(

    BalasHapus
  4. gak tiap wiken juga kok yin..
    pas kebetulan aja lagi pd niat mau main..
    :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Absurdity as Its Finest

Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

Disclaimer #2

Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

Know Yourself Better!

Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D