Langsung ke konten utama

MOVING!!

Yep, literally saya pindah seksi di kantor. Yang tadinya di bagian Umum sekarang pindah ke Bendum.
Tupoksinya nerima, nyatet, ngelaporin penerimaan negara via pos.
Rasanya? Gimana ya, seneng2 sedih si sebenernya.
Senengnya :

  • Punya tupoksi yang jelas. Kalo dulu di CSO, saya gak begitu bertanggung jawab kalo ada apa2 di kantor. Secara tanggung jawab saya ngurusin aplikasi2 satker yang bermasalah. Sekarang saya dikasih wewenang ngurusin penerimaan via pos. Nah kalo segala penerimaan via pos bermasalah entah di pencatatan ato pelaporannya ya lari ke saya.
  • Atasan yang ngerti dan mau turun langsung ngebantuin anak buahnya. Ada juga ka selentingan denger2 kabar dari temen2 lain yang punya bos-semau-gue-taunya-beres. Akibatnya,temen2 saya itu jumpalitan deh di grupchatting ato forum angkatan nanya ini itu. Kalo saya? Tanya bos, langsung deh digeber sama aturan2nya sekalian. *dance*
  • Lokasi kerja saya di tengah kantor. Memudahkan kalo lagi pengen bersosialisasi. Kalo dulu mojok sendiri di ujung bareng sama satker2 bermasalah
Sedihnya :
  • Jadi gak bebas ngenet. Huaaa. Secara ya tiap kali pengen buka apa gitu tau2 nongol orang. Gak bebas ngeblog deh. Gak bisa donlod juga (bisik2 di kejauhan). Soalnya kompi yang pake speedy rawan mati kalo pas lagi korslet mati listrik.
  • Selain karena kompi jadul yang kurang bisa diajak multitasking browsing sana sini sekalian nunggu loading aplikasi, volume kerjaan yang lumayan juga sih yang bikin  kurang apdet akhir2 ini. Males buka gtalk, BB + hape ntah ditaroh dimana, semacem itulah.
  • Welcome to the routine every day. Ngebayanginnya aja dah males ya. Kalo dulu walopun tanggung jawab masih dikiiiiit banget tapi tiap hari ketemu masalah yang beda2. Ntah eror aplikasi di sebelah sini, leptop crash, satker ngeri, update aplikasi yang mepet2 (huah! gimana itu DSP!!). Tapi kan seruuu..
  • Atasan yang oke juga bisa bikin saya jadi males. I mean, ketika saya bisa nanya, ngapain saya nyari tau. Pendeknya jadi manja. Tapi moga2 gak gitu juga deh ya.
Be wise... Dinikmati aja. Pasti ntar juga seru deh jadinya. :)

Komentar

  1. blogwalking.... :) it seems fun, kerja di kppn...

    BalasHapus
  2. loh, CSO tadinya umum toh ki? tak kirain PD hahaha
    selamat yaaaa, keknya enakan di bendum heuheuheuheu

    BalasHapus
  3. Sekarang saya dikasih wewenang ngurusin penerimaan via pos. Nah kalo segala penerimaan via pos bermasalah entah di pencatatan ato pelaporannya ya lari ke saya.

    whoottt?? Via pos doang?? Enak bener dahh! Emang posnya di sana ada berapa sih? *penasaran*

    Selain karena kompi jadul yang kurang bisa diajak multitasking browsing sana sini sekalian nunggu loading aplikasi

    yah, samaan lah kita, riz. Hahaha

    BB + hape ntah ditaroh dimana

    lho piye toh kok BBnya dianggurin? Sini lempar ke Takengon aja, riz. Wkwkwk

    BalasHapus
  4. .ikankering
    welcome! :)
    kerja dimanapun mesti enjoy kan..

    .chachu
    CSO itu umum chu di tempatku.. gak bisa donlod-donlooood. Huks. *dikeplak

    .deady
    intinya sih gitu ded. ngurusin penerimaan via pos. Tapi printilannya juga bejibun.
    DBH PBB,SPJ, advis juga ikutan. *bukan pamer kerjaan* *suer*
    Huks. Kompinya ded,kompinyaaa.
    *lempar bebe* tuh tangkep

    BalasHapus
  5. maksudku penerimaan via posnya itu ada berapa? Di sini mah satu doang. Secara Kantor Pos Cabang Pembantunya cuman atu. KPC Takengon. Ya ADKnya cuman satu. Di sono?

    kompiku Pentium 4, riz. Lebih kuno dari punyaku atau gak? Memandang kompiku aku jadi bisa belajar bersyukur tiap harinya. Hahaha

    DBH PBB? Hmm..bagi berapa kabupaten emang riz? Di sini mah cuman dua. SPJ ini maksudnya laporan tebel tiap bulan yang dikirm ke AKLAP itu kan? Advis mah gampanggggg. Laporannya aja ye yang nyenengin kerja di bendum. Asoy dah emang seksi ini









    ......tapi keknya habis ini aku dpindah ke pede deh

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada satu doang juga sih posnya. .____.
      sama pentium 4.. dan sering ngucap2 syukur kalo ketemu kompi setingkat lebih jenius.
      ada 3 kabupaten sama 2 kotamadya yang dapet PBB.
      Kok ak bikin SPJ tiap hari ya? Yang lampirannya ke Kanwil2 itu..

      Hapus
    2. ohh....kalo SPJ itu aku juga bikin tiap hari. Yth-nya ke Kasi Vera itu kan?

      ya ampun, riz. Satu pos doang mah gampang buangetttt. Kamu dikerjain tuh keknya riz. Masak ngurusin ADK pos doang? Aneh. Sungguh aneh.

      yee..gak jadi dipindah :sedih

      Hapus
  6. pos doang ki? ga ada bank persepsi di sana?
    ah, bersyukurlah punya atasan begitu ki..
    udah bosen nih jumpalitan cari peraturan ini itu, telpon sana- situ, mikir masalah ini itu.. mending kalau ikut ngambil bagian tunjangan kepala seksi. hahaha
    eh malah curcol.. hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. mhahaha... iya mel pos doang.. bank persepsinya diurus sama yang lain.
      tapi ntar kompilenya di aku juga sih..
      Iya mel, perasaan kalo di grup itu rameee banget nanya ini itu..
      kalo baca jadi berasa bego..

      semangat2! :D

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Absurdity as Its Finest

Source : Islamic Thinking (dipost di path saya juga) Akhir-akhir ini saya sedang mellow. You know, when everything seems pretty hard yet you don't have anyone to rely on. *dari kalimatnya aja dah melow2 gini*. Pernah sih pada suatu ketika saya mikir berat juga ya. Meanwhile saya bukanlah tipe yang curhat mengenai masalah-masalah. I will tell the world in most cryptic way yet i need to be understood. So stupid right? *Giiiiiiiirrlll*. Ketika saya mikir kok gini amat ya saya. Trus saya mikir lagi, that is just the way i am, i just need to compromise a little. Gitu aja terus sampe Messi pindah ke Madrid (amit-amit, ketok meja kayu 3x). Tulisan ini saya bikin untuk pengingat saya di masa depan. It’s okay to feel pathetic so this moment needs to be archived for future purpose. Yep, this is one of those moments. When you feel like you are on the lowest point (yet?). Still, no need to be worry. You can't go any lower, right? I perfectly aware that someday in the future i

Disclaimer #2

Saya suka ketika hari hujan, saya sedang di balik selimut Mendengarkan musik bagus, membaca buku Menyeduh cappuccino instant Atau menonton serial favorit, dorama Ketika hari hujan, saya pun suka bermain2 di luar Berteduh dr satu tempat ke tempat lain Melihat banyak hal dan pulang dengan membawa penat luar biasa Tapi yang paling saya suka dari hujan Adalah karena hujan selalu membuat saya teringat Bagaimana kamu peduli, apakah saya kena flu atau tidak Dulu.

Know Yourself Better!

Do you think you know yourself? Inside out? Don't be so sure.. *smirk For a moment I think I have known myself but it keep surprising me nowadays. I merely thought it is the real me?? I'm kolerist-sanguinist  which more dominant in kolerist. And i'm proud being that. Hahaha Please note, don't ever make kolerist one being mad. You will have no idea what you should do to make it up. They might act cool as if nothing happen but deep down inside you know there is something wrong about it and you don't know how to bring up the case without any burden. HAH! or if you still keep insisting by asking,"What's wrong with you? Are you mad? You never acted strange like this before!" esp in high tone, just wait, in no time kolerist will lose their temper in most sarcasm way. They will also explain your blunder step by step technically, logically and cynically.. But they will always forgive you. So, what're you gonna do? :D